WELCOME MYFRIEND

Rabu, 19 September 2012

Nih ada beberapa cara yg bisa kamu lakukan utk menghilangkan bekas cacar :

1. Kacang Hijau
Cara menghilangkan bkas cacar bs menggunakan kacang hijau. Caranya, ambil kacang hijau kemudian cuci dan masukkan kedalam air untuk direndam bbrpa saat. Bila biji kacang hijau tsb sdh empuk dan membesar kmudian dilembutkan dgn cara ditumbuk. Stelah mnjdi halus, ramuan kacang hijau itu dioleskan pd bagian bekas cacar di kulit. Butuh waktu seminggu utk menghilangkan bekas cacar dgn cara ini.

2. Jagung muda
Parut jagung muda tersebut, kmudia dibalurkan pd bagian kulit yg warnanya hitam krena ada bekas cacar. Lakukan sesering mungkin hingga kulit mnjdi halus dan warna hitamnya jg hilang.

3. Kulit telur
Cara menghilangkan bekas cacar yg lain jg bisa menggunakan kulit telur yg dibersihkan dan dihilangkan selaput putih yg msih menempel pd bagian dalamnya. Kulit telur ini kmudian ditumbuk hingga halus dan bentuknya brubah mnjdi tepung atau bedak. Bedak kulit telur ini kmudian dibubuhkan pd bekas luka cacar di tubuh. Jika kita rajin melakukannya, maka warna hitam bkas cacar akan tersamar dan makin lama bisa menghilang.


Pengalaman : Klo saya waktu dulu kena cacar, menghilangkan bekas cacarnya pke cara yg no. 2 alias menggunakan jagung muda. Dan alhamdulillah berkat keyakinan dan rajin, bekas cacarnya bisa hilang. Tentunya, dgn proses yg tidak cepat.

materi referensi:

www.primandasoftware.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar